Beranda > FootBall > MU Sedang Tancap Gas

MU Sedang Tancap Gas


AFP
Manchester – Empat kemenangan diraih Manchester United dalam empat laga terakhir. Semuanya dengan skor relatif besar. Michael Carrick pun menyebut, The Red Devils kini tengah tancap gas.


Tiga dari empat kemenangan tersebut diraih MU di Premier League, di mana mereka sukses menghantam Everton 3-0, Portsmouth 4-1 dan West Ham United 4-0. Catatan bagus ini juga diikuti dengan kemenangan 3-1 atas VfL Wolfsburg di Liga Champions.

Itu artinya, MU telah mencetak sepuluh gol dan kebobolan dua gol dalam empat pertandingan terakhir. Sebuah modal bagus untuk menghadapi Aston Villa di kandang sendiri hari Sabtu (12/12/2009) besok.

Dengan jarak yang hanya tinggal berselisih dua poin dengan Chelsea, MU jelas tak mau kehilangan poin kala melawan Villa. Bahkan kalau perlu pedal gas mereka injak terus.

“Kami tak akan melepaskan kaki kami dari pedal gas sekarang. Kami tengah bermain dengan bagus dan kami mencetak banyak gol. Saya harap ini akan terus berlanjut,” ujar Carrick di situs resmi klub.

“Perjalanan masih panjang dan kami tak ingin terbawa suasana. Tetapi kami pernah mengalami ini dan kami tahu apa yang dibutuhkan. Sekarang saatnya untuk maju.”

Sementara MU menghadapi Villa, Chelsea akan meladeni Everton di Stamford Bridge. Di atas kertas, The Blues jelas diunggulkan. Tetapi kekalahan melawan City akhir pekan lalu menunjukkan bahwa ‘Si Biru’ bukannya tak bisa takluk.

Kategori:FootBall
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar